Selasa, 08 Desember 2009

Blog mahasiswa-um.com nomor 1 di Google.co.id

1 komentar
Wah... ada kabar baru neh... temen-temen. Tahu gak ? klo sekarang Blog kita ini udah masuk rangking pertama di Mbah Google untuk keyword (kata kunci) "mahasiswa universitas negeri malang". Pertama kali lihat sih... gw gak percaya, tapi ternyata setelah di cek, beneran lho...

Gw.. coba buka google.co.id, trus gw ketik "mahasiswa universitas negeri malang. Eh.. di halaman pertama yang paling atas alias urutan pertama adalah blog kita ini, www.mahasiswa-um.com.

Dari 418.000 alamat website hasil temuan mbah google blog kita ini ada di nomer pertama. Dengan kata lain, dari kata kunci ini kita udah mengalahkan sekian banyak alamat web/blog tersebut. He2.

Gimana? sip kan temen-temen. Jadi, klo kita sempet lupa alamat blog kita ini suatu saat nanti. Tinggal ketik aja di mbah google, langsung muncul deh alamat link blog kita tersebut.

Eits, tapi bisa jadi lho... Keadaan ini bisa berubah sewaktu-waktu, karena persaingan antar alamat web/blog yang ada. Apalagi kan blog milik mahasiswa universitas negeri malang juga gak sedikit. Jadi, tetep berdo'a aja ya... supaya blog kita ini tetap menjadi yang nomer wahid. He2.

Hidup Blogger UM !!

Untuk mengecek, yuuuk... coba sekarang klik di sini.

Sudah membaca yang di bawah ini ?



1 komentar:

Anonymous says:
29 Desember 2009 pukul 04.35

hidup SPEKTRUM...
hebat kamu Rey...

Posting Komentar