Kamis, 07 Oktober 2010

UM: 90 PNS UM Baru Saja Disumpah

0 komentar

UM: Rektor Universitas Negeri Malang (UM) mengangkat sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Senin(04/10/2010). Sebanyak 90 orang PNS yang terdiri dari 13 Tenaga Dosen dan 77 orang Tenaga Administrasi hadir pada kegiatan yang bertempat di Aula Utama Gedung A3 Lantai 2 ini.


Dalam sambutannya Rektor menyampaikan, "beberapa hal penting yang harus dipegang oleh seorang PNS dalam menjalankan tugas negaranya diantaranya adalah motivasi internal sesuai peraturan yang berlaku adalah kunci di dalam kehidupan kita untuk mengabdi kepada negara bukan di dasari pada sebuah perintah atasan, lingkungan ataupun orang lain, loyalitas dalam bekerja yang tidak hanya dilakukan dalam jam kerja tetapi diluar jam kerja juga diharapkan membawa dampak positif bagi Universitas Negeri Malang (UM)," lanjutnya.


"Dengan The Learning University kita harus belajar mematangkan diri, mengalami perubahan kapasitas diri yang lebih baik dan sempurna dalam memberikan pelayanan kepada publik sehingga kita bisa menjadi pelayan yang handal, profesional. Sebagai PT yang bermartabat kita harus tampil didepan untuk melayani publik, tampilan diri menjadi salah satu faktor penunjang dalam meningkatkan profesi dan karier hal tersebut harus diikuti dengan tindakan nyata yaitu dengan menerapkan pola gaya hidup yang sehat dan disiplin diri, waktu serta pola kerja." pesan rektor kepada para PNS. (Sel & Nik)

Judul Artikel :*: 90 PNS UM Baru Saja Disumpah

Kategori Artikel*: Info UM

URL (sumber): http://um.ac.id/news/2010/10/432/

Nama Pengirim*: rey

NIM*: 109534429169

Jenjang, Jurusan*: S1 Pendidikan Teknik Elektro

Angkatan Tahun*: 2009

Lulusan Tahun:

Foto 1*: sumpah pns.jpg

Foto 2:


Visitor IP: 114.121.44.164

Powered by EmailMeForm http://www.emailmeform.com/

Sudah membaca yang di bawah ini ?



0 komentar:

Posting Komentar