Minggu, 29 Agustus 2010

Libur Hari Raya Idul Fitri & Natal 2010

1 komentar
Sesuai dengan pengumuman dari situs UM di : http://suara.um.ac.id/?p=3261

bahwa Libur Resmi di Universitas Negeri Malang untuk menyambut :

Hari Raya Idul Fitri : 9-13 September 2010

sedangkan Hari Natal : 24-25 Desember 2010

Menurut perhitungan sementara, Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri nanti pada hari Jum'at, tanggal 10 September 2010. Praktis, untuk libur yang dimulai tanggal 9 September membuat para Mahasiswa yang tempat tinggalnya jauh tidak akan punya cukup waktu untuk beristirahat sejenak.

Lebaran tanggal 10 dan keputusan libur di UM mulai tanggal 9 ini dinilai banyak mahasiswa kurang bijaksana. Sebab, bagi Mahasiswa yang tempat tinggalnya jauh, di luar kota, bahkan di luar pulau, yang mungkin sedang kost, tidak punya banyak waktu untuk perjalanan mudik. Perjalanan mudik jelas akan membutuhkan waktu yang lebih lama dibanding hari normal.

Meski cuman sebentar, semoga libur lebaran tahun ini bermanfaat. Untuk Mahasiswa Spektrum, semoga bisa me-lobby dosen yang bersangkutan agar bisa libur lebih cepat. Ini demi kebaikan kita, sebab meski bagi yang rumahnya dekat juga kan butuh waktu untuk persiapan lebaran. Membantu persiapan Hari-H di rumah. Oke. Semoga apa yang direncanakan bisa terlaksana dengan baik. Mari kita menyikapi keputusan ini secara dewasa dan bijaksana.

Seluruh Mahasiswa Spektrum mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 Hijriah.. Minal Aidzin Wal Faidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin.... ^^

Sudah membaca yang di bawah ini ?



1 komentar:

berita-lampung says:
1 September 2010 pukul 10.41

nice info

Posting Komentar