Rabu, 24 Februari 2010

Program Mig33

0 komentar
sebelumnya saya pengen mengenalkan sesuatu kepada kalian semua....

di sini saya hanya belajar saya tidak bisa membuat program semacam ini kalau gk ada yang menuntun sampek sedemikian rupa ...

langsung saja di sini saya pengen memperlihat kan karya saya yang yaitu program yang berfungsi untuk sebuah game,game tersebut hanya untuk di jalan kan di sebuah room di mig33 anda kalu mengenal mig33 pasti tau deh.... saya membuat program ini terinspirasi pada suatu aplikasi chat yg terdapat pada internet yaitu camfrog nah di sini saya berinspirasi pengen membuat game di mig33 dan fiturnya meliputi apa yang ada di camfrog
fitur yg ada pada programe game yang aku buat yaitu terdiri dari:

1. auto text
2. auto list di dalam room
3. set presence away,busy,offline,online
4. auto send pertanyan
5. auto jawab
6. auto transfer IDR
7. auto kata
8. set quis angka
9. set send waktu
10. mode tanya angka
11. mode jawab salah
12. set auto salam
13. set auto start play dan stop play
14. set mode angka
15. set mode kata
dan mash banyak lagi fitur2 nya

di dalam program ini juga agak rumit karena kalau siapa yang gak tau fungsi program ini pasti gk bisa ngejalanin nya, maka di butuhkan untuk tau tentang aplikasi chat mig33...sekian dari aku dan terimakash semoga program ini bisa bermanfaat ea untuk kita bisa selalu berinspirasi..

ARtikel dari :
Nama: Tony Kurniyawan or id mig33 (superman)
NIM: 2095344291167

Sudah membaca yang di bawah ini ?



0 komentar:

Posting Komentar